Model kain batik solo pekalongan terbaru dan modern 2015
Home » » Model kain batik solo pekalongan terbaru dan modern 2015

Model kain batik solo pekalongan terbaru dan modern 2015

Di zaman sekarang bukan hal yang aneh lagi jikalau model2 lama bermunculan menjadi model-model baru yang di minati oleh masyarakat luas. Contohnya saja batik. Dizaman dulu batik memang sempat jaya, tetapi hampir berpuluh-puluh tahun batik seakan hilang kemunculannya. Banyak yang mengatakan mengenakan batik adalah hal yang jadul dan tidak modern.

Nah yang saya herankan kembali, beberapa tahun terakhir batik kembali mendapat sanjungan dari masyarakat. Tidak sedikit remaja-remaja menggunakan batik dalam kesehariannya atau ketika bepergian. Beragam model-model baju batik terbaru bermunculan dan seakan tidak kalah saing dengan model baju rancangan designer ternama dunia (lebayyyyyy) :v.

Baiklah langsung aja masuk ke inti yaa .. Artikel yang saya ketik kali ini berkaitan seputar batik juga. Kemarin-kemarin saya memang memberikan model baju batik modern 2015. tetapi kali ini cukup berbeda. Sebab yang akan saya tampilkan adalah kain batik (dasar kain).

Tujuan artikel yang saya buat kali ini adalah memberikan inspirasi untuk pecinta batik dalam membuat motif-motif batik yang memanjakan penggemarnya.

Berikut gambar Dasar kain batik modern 2015 :


Model kain batik solo pekalongan


Model kain batik solo pekalongan


Model kain batik solo pekalongan


Model kain batik solo pekalongan


Terimakasih atas partisipasi nya membaca dan melihat artikel saya yang berjudul model kain batik solo pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.

Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 7:52 AM

0 comments:

Post a Comment