Model Baju Batik Terbaru dan Modern 2015

100+ Model baju batik pria terbaru dan modern

Terimakasih untuk para pembaca setia kami yang masih tetap bersedia untuk memanjakan mata dengan desain maupun model batik terbaru.

Nah pada kesempatan kali ini, artikel dari modelbajubatik2015.blogspot.com akan memberikan inspirasi untuk para pria yang kebingungan untuk memilih batik apa yang cocok di pakai ketika ingin ke pesta, kampus, dll

Kini batik tidak hanya seragam resmi saja. banyak yang menggunakan batik untuk fashion. Sebab kehadiran model-model batik modern terus bermunculan. Bahkan anda bisa terlihat lebih rapi ketika menggunakan batik.

Oke tanpa panjang lebar, silahkan lihat gambar model baju batik pria keren di bawah ini :


Model baju batik pria terbaru dan modern


Model baju batik pria terbaru dan modern


Model baju batik pria terbaru dan modern



Model baju batik pria terbaru dan modern

Nah, apakah sudah terbayang bagaimana kerennya ketika anda menggunakan batik-batik tersebut. 
Jika ada masukan dan kritik tentang blog ini, silahkan tinggalkan saja komentar anda.

Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 11:48 AM

Update Desain Baju Batik Gamis Kombinasi keren 2015

Akhirnya saya memiliki kesempatan lagi untuk menulis berbagi gambar Desain baju batik gamis kombinasi yang bakal jadi trend di tahun 2014-2015.
Kebanyakan dari kita malu untuk mengenakan batik di karenakan banyak orang yang menganggap ketinggalan zaman.
SALAH BESAR !! Batik telah di akui dunia dan indonesia dipilih menjadi pewaris batik indonesia. Tidak sedikit dari warga luar negeri yang mencintai batik.
Kini batik di rancang dengan berbagai model dan variasi yang dapat memanjakan mata serta tubuh si pemakai.
Keanggunan wanita ketika menggunakan batik dengan desain gamis tidak kalah dengan wanita yang memakai pakaian mahal sekaligus.
Nah untuk apa malu ketika anda menggunakan batik sebagai model utama fashion ?

Oke tanpa panjang lebar dan buat yang udah penasaran dengan desain terbaru baju batik gamis 2015, silahkan lihat gambar di bawah ini :


Desain Baju Batik Gamis Kombinasi keren 2015

Meskipun ungu di bilang warna janda, akan tetapi
keindahan remaja ketika menggunakan gamis ini tetap terpancar


Desain Baju Batik Gamis Kombinasi keren 2015

Nah untuk desain di atas, cocok untuk anda yang ingin 
bepergian ke pesta, kantor, dll dengan pasangan :)


Desain Baju Batik Gamis Kombinasi keren 2015

Perpaduan warna Biru dongker dan coklat
membawa kemewahan  untuk desain baju batik gamis ini


Desain Baju Batik Gamis Kombinasi keren 2015


Sekian dulu artikel saya tentang Desain baju batik gamis kombinasi 2015, Jika ada pertanyaan seputaar model-model terbaru silahkan tinggalkan komentar.


Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 11:12 PM

10+ Model baju batik gamis keren

Assalamualaikum wr.wb
Kembali lagi mendapatkan kesempatan untu menulis tentang Model baju batik gamis wanita keren. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa saya tidak bosan-bosannya membuat puluhan bahkan artikel tentang model baju batik.

Selain memiliki alasan sebagai pecinta batik, saya juga ingin membantu melestarikan batik melalui artikel-artikel. Meskipun hanya tentang desain model baju batik saja.
Kehadiran batik di dunia fashion kini tidak lah di anggap sebelah mata. Para designer merancang batik layaknya pakaian mahal dengan tujuan agar si pecinta batik tidak malu dan enggan ketika menggunakan model batik terbaru yang modern.

Maaf banyak curhat yaa, langsung saja lihat gambar desain model baju batik gamis remaja dan dewasa di bawah ini :

Model baju batik gamis keren

Model baju batik modern di atas di rancang khusus buat anda dan pasangan.
Model baju batik gamis keren

Model baju batik gamis keren

Nah yang ini cocok sekali buat anda yang berprofesi sebagai guru.

Model baju batik gamis keren

Perpaduan warna merah dan biru membuat kemewahan terpancar dari desain baju batik di atas ini.


Sekian dulu informasi yang dapat saya berikan tentang Model baju batik gamis keren. semoga artikel ini menjadikan anda terinspirasi dalam memilih desain yang bagus untuk batik.

Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 10:17 PM

15+ gambar Model baju Batik Kantor Elegan

Model baju Batik Kantor Elegan - Nah untuk anda yang ingin mencari-cari baju kantoran terbaik, mungkin model baju batik terbaru ini adalah solusi nya. Mengapa demikian ?
Sebab selain terlihat rapi, batik juga dapat mempercantik dan memperindah tampilan anda.
Apalagi sekarang batik di desain elegan sehingga cocok di gunakan oleh siapapun dan di saat kapanpun.

Soalnya tidak sedikit teman kampus saya terlihat anggun dan menawan ketika menggunakan baju batik terbaru mereka dengan berbagai desain model batik yang menawan.
Tahukah anda ? Dengan mengenakan batik, berarti kita telah melestarikan budaya nenek moyang kita. Kenapa mesti malu menggunakan batik ? Sedangkan batik telah populer di dunia.
Dan negara kita sendiri telah menjadi pewaris batik dunia.

Oke langsung saja lihat gambar model baju batik kantor elegan di bawah ini :

Model baju Batik Kantor Elegan

Lihat tuh meskipun ibu di atas sudah tidak bisa di bilan muda,
tetapi terlihat modis bukan ?

Model baju Batik Kantor Elegan

Apakah wanita di atas berkurang kecantikannya ketika mengenakan batik ?


Model baju Batik Kantor Elegan

Waw tambahan warna coklat pada desain baju batik di atas membawa kemewahan ketika anda kenakan

Model baju Batik Kantor Elegan


Saya rasa sekian dulu artikel tentang gambar model baju batik kantor elegan ini. Jika ada saran untuk kemajuan blog ini, silahkan tinggalkan komentar yaa ..

Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 8:54 AM

10 variasi Desain baju batik kantor wanita 2015

Desain baju batik kantor untuk wanita - Dari judul artikel ini saja sudah terbukti bahwa batik tidak hanya bisa di gunakan di waktu tertentu saja. Melainkan di berbagai waktu. Disinilah keunggulan batik daripada model baju lainnya. Nah kan lucu kalau kebawa di pakai untuk ngantor. tapi kalau batik gimana ? Pasti cocok bukan ? Apakah sudah terbukti kalau model baju batik bisa menyaingi model baju lainnya ?

Yaa jawabannya sangat cocok. Batik bisa di variasikan ke berbagai model. Bayangkan saja betapa rapinya penampilan anda ketika mengenakan baju batik dengan design ala kore ataupun yang lainnya. Bukan saja teman yang terkesima. bahkan bos pun bisa kecantol. hehehe bercanda..

Baiklah tanpa fikir panjang, silahkan liat model baju batik modern kantor untuk wanita di bawah ini :


Desain baju batik kantor wanita 2015

Model Baju Batik yang satu ini sangat elegan dan cocok di pakai
oleh kaula muda yang ingin terlihat rapi dan menawan

Desain baju batik kantor wanita 2015

warna biru dan corak keemasan pada model baju batik kantor ini
sangat cocok untuk di pakai bagi anda yang bekerja sebagai resepsionis ataupun yang lainnya

Desain baju batik kantor wanita 2015
Model baju batik kantor wanita

Desain baju batik kantor wanita 2015

Nah untuk yang satu ini, sangat cocok di pakai doi maupun anda sendiri.
Pasti PD dong kalau udah pakai berdua.

Oke sekian dulu yaa informasi tentang Design baju batik terbaru 2015. Jika ada yang ingin bertanya, silahkan saja tinggalkan komentar.

Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 8:35 AM

10+ Design Baju Batik Dress

Assalamualaikum wr, wb
Terimakasih sebelumnya untuk para pembaca sekalian. Untuk kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi tentang Model baju batik 2014 dan 2015. 
Tujuan artikel ini saya buat adalah membuka mata hati para wanita maupun pria anti batik. Soalnya di tempat saya ada yang tidak suka batik dengan alasan jadul.
Kenapa mereka bisa berkata demikian ? Mungkin alasannya adalah Mereka tidak betul-betul tahu bahwa batik bisa di jadikan modal utama untuk fashion. Buktinya saja banyak di google artikel yang memuat Model Baju Batik wanita terbaru dan modern. 

Oke tanpa basa-basi, silahkan lihat gambar desain baju batik yang saya sajikan di bawah ini :

Design Baju Batik Dress

Kombinasi warna hitam, merah dan pink menjadikan batik ini indah di
gunakan oleh siapapun

Design Baju Batik Dress

Nah untuk yang berulit putih, cocok sekali menggunakan batik merah ini. 

Design Baju Batik Dress

Untuk Model baju batik di atas, kemewahan akan terpancar di diri anda
ketika mengenakannya

Design Baju Batik Dress\

Lihat tuh ! Bule aja gak malu pakai batik. !


Baiklah Sekian dulu informasi tentang Design Baju Batik Dress. Silahkan baca artikel lengkap lainnya tentang Model Baju Batik Terbaru.

Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 6:04 AM

100 Gambar Design Baju Batik Wanita Modern

Assalamualaikum wr.wb
Kembali lagi nih untuk memberikan informasi terupdate tentang Desain Baju Batik wanita. Soalnya dengan adanya artikel saya ini, bisa membuka mata para anti batik yang sok-sok paham fashion.
Sebab, batik untuk saat ini sangat populer di kalangan masyarakat indonesia. Selain bisa di pakai oleh berbagai kalangan, Desain baju batik pun mampu mengalahkan ketenaran baju yang di kenakan para model ternama (Lebayyy). hehehehe

Oke untuk yan kebingungan untuk mengolah dasar batiknya, simak gambar tentang Model baju Batik terbaru dan modern di bawah ini.


Gambar Design Baju Batik Wanita Modern

Kombinasi warna merah maron dan putih menjadikan Model baju batik ini seperti memiliki harga yang tak kalah dengan baju lainnya.

Gambar Design Baju Batik Wanita Modern

Kesederhanaan desain baju batik wanita di atas ini membuat mata para lelaki di manjakan ketika anda memakainya.

Gambar Design Baju Batik Wanita Modern

Lihat gambar di atas ini. Meskipun wajah si wanita terlihat setengah, tetapi ke anggunannya tetap terlihat meskipun memakai batik.

Gambar Design Baju Batik Wanita Modern


Sekian dulu informasi tentang Model baju batik modern yang dapat saja berikan. Semoga anda terinspirasi dan termotivasi untuk membudidayakan batik.



Penulis: Bayu Pratama Model Baju Batik Terbaru Pada waktu: 5:22 AM